Header Ads

Informasi Terbaru

Download Surat Pengumuman Hasil Seleksi Tahap 1 Calon Fasilitator Pendidikan Guru Penggerak

Download Surat Pengumuman Hasil Seleksi Tahap 1 Calon Fasilitator Pendidikan Guru Penggerak
Download Surat Pengumuman Hasil Seleksi Tahap 1 Calon Fasilitator Pendidikan Guru Penggerak

pendikinfo.blogspot.com - Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan mengeluarkan surat pengumuman nomor: 2146/B.B2/GT/2020 tanggal 7 Juli 2020 tentang Pengumuman Hasil Seleksi Tahap 1 Calon Fasilitator Pendidikan Guru Penggerak. Surat ini menindaklanjuti surat Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan nomor 1807-1809/B.B2/GT/2020 tanggal 15 Juni 2020 tentang Rekrutmen Fasilitator Pendidikan Guru Penggerak dan nomor 1677/B.B2/GT/2020 tanggal 23 Juni 2020 tentang Rekrutmen Pengawas sebagai Fasilitator Pendidikan Guru Penggerak, Tim seleksi Calon Fasilitator Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan telah melakukan proses seleksi tahap 1. Calon Fasilitator yang telah lolos seleksi tahap 1 dilanjutkan dengan seleksi tahap 2 dengan melakukan pengisian critical incident (peristiwa penting), survey karakter dan wawancara.

Berkenaan dengan hal tersebut, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan menyampaikan hal sebagai berikut:
  1. 785 orang Calon Fasilitator yang mendaftar telah dilakukan seleksi tahap 1 sehingga sejumlah 302 dinyatakan lolos ke seleksi tahap 2.  (daftar terlampir).
  2. Bagi peserta yang dinyatakan lolos seleksi tahap 1, diwajibkan mengisi critical incident (peristiwa penting) dan survey karakter melalui portal sekolah.penggerak.kemdikbud.go.id dengan waktu pengisian paling lama 1x12 jam dihitung setelah “Mulai Pengisian”.
  3. Jadwal pengisian hanya dapat dilakukan mulai tanggal 9 Juli 2020 pukul 23.59 WIB s.d. tanggal 10 Juli 2020 pukul 23.59 WIB.
  4. Wawancara akan dilaksanakan secara daring (online) antara tanggal 13-24 Juli 2020 dan jadwalnya akan diinformasikan pada tanggal 11-12 Juli 2020 melalui surel dan dashboard aplikasi guru penggerak. Panduan dan tata cara pelaksanaan wawancara akan disampaikan melalui portal sekolah.penggerak.kemdikbud.go.id. Jadwal wawancara masing-masing calon fasilitator tidak dapat diubah.

Anda dapat melihat surat Pengumuman Hasil Seleksi Tahap 1 Calon Fasilitator Pendidikan Guru Penggerak dibawah ini:


Download Pengumuman Hasil Seleksi Tahap 1 Calon Fasilitator Pendidikan Guru Penggerak

Anda dapat mendownload  Pengumuman Hasil Seleksi Tahap 1 Calon Fasilitator Pendidikan Guru Penggerak disini:

Jika kesulitan saat mendownload, anda dapat membaca cara download di sini: Cara Download

Informasi Pendidikan dalam versi Video dapat anda lihat di Youtube Informasi Pendidikan

Anda dapat juga melihat Video Tutorial seputar Aplikasi Dapodik di Youtube Solusi Dapodik

Semoga bermanfaat,
Salam Pendidikan😊

https://pendikinfo.blogspot.com

No comments

Bagaimana pendapat Anda?